Friday 22 March 2013

Puisi_RINDU AYATMU


Rindu AyatMU

Resah gelisah...
Seperti berada ditengah padang pasir tak tau kemana.
Tak ada arah...
Seperti kehilangan akal, namun ternyata ada.

Memikirkan dunia tak ada habis-habisnya.
Aku ingin sekali kembali menggengamMu
Aku ingin sekali kembali membacaMu
Aku ingin sekali lebih dekat denganMu

Aku merindukanMu
Selautan syukurku hanyalah setetes nikmatMU di bumi.
Ayat-ayatmu rahmatMU tak terdefiniskan
Begitu berarti untuk hambaMU

Yaa Robb..
Bawalah aku dekat kembali denganNya
Bawalah diriku kembali melantunkan keindahannya
            Berikanlah aku hidayah disetiap sujudku

Tak ada yang lebih berarti selain karuniaMU
Tak ada yang lebih indah selain menyebut namaMU
Tak ada yang lebih sempurna selain AyatMU
Tanpa AyatMU hidupku bak angin tak ada arah

By : Yutiva Khanayah (Va)

No comments:

Post a Comment